28/07/2011

Apa Arti Rasa Ini

saat aku baru mengenal rasa ini,q tak mengerti di sebut apa rasa ini....
saat aku selalu mulai tersenyum sendiri,aku tak tau mengapa.
tapi semakin cepat jarum jam itu berjalan,secepat tu juga perasaan ini terus tumbuh....

Aku mulai bertanya pada ibu,,,,Bunda sebenar'a apa nama dari rasa yg ku rasakan sekarang???
Ia hanya menjawab itu rasa suka........!!!!!!!
Aku pun bertanya hal serupa pada sahabat,,,Ia hanya menjawab itu rasa sayang!!!!!!!!!
Tapi setelah aku benar2 lelah bertanya...ada 1 lembar kertas yg q lihat di ruangan itu,dan bertulis kan I LOVE U.aku terus menerus cari arti dari kata trsebut.........dan q temukan sebuah arti cinta....

aku pun mulai menyadari jika semua rasa yang ku rasa kan ini adalah rasa cinta.........
aku pun mulai menjaga perasaan halus itu,rasa sayang,rindu,cemburu dan duka.
Namun aku kembali bartanya apa arti dari kata C I N T A??

sebuah pertanyan singkat namun smua jawaban berbeda.Lalu aku mengarti kan cinta itu,,,perasaan yang halus dan lembut...tapi jika ia sudah benar2 kukuh dalam hati ia akan berubah manjadi sesuatu yang abadi....dan terasa indah jika sudah berkorban untuk cinta,akan selalu terasa, bila ikhlas melakukan semua demi cinta,walau sulit mengukur setia....


Author



Evina

17 Agustus 2010 jam 17:37

No comments: